Sabtu, 04 September 2010

INI APAAN YA ?

hwahhhhh desperate aku -____-
misi adaptasi di sekolah untuk smester ini : GAGAL !
nilaiku ancur semua :(
banyak yang remidi .
adohhhhh
despresi berat aku lama lama .

btw
kira-kira dikasi gak ya milih jurusan bahasa pas penjurusan kelas XI nanti ?
(dijamin gak dikasi)
YAIYALAH ! minta ips aja gak dksi apa lg bahasa.
hadeh
ayo lah ee masa ud segede gini masih gak dikasi jg ?

bawa motor juga belum dikasi .
aaa dkasi nya apaan dong ? dioles dehhh
i need something different from junior high school (y)

smp gak dikasi bawa motor , sekarang dikasi dong
smp gak dikasi kerja kelompok sampe malem , sekarang kasi dong . kan ud beda sikon :(
smp gak dikasi pacaran , emang skrng masih gak boleh ya ?

kalo kayak gini aku ga bakal maju-maju
kalo segala sesuatu ditentuin orang lain .
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !
disuruh mandiri , tp gak dikasih nentuin pilihan sendiri
(maunya apaan coba)

ayooo lah mama papa , look at me .
aku uda gede lo . ud 15 tahun ! aku cuma butuh saran , gak butuh ditentuin
aku bisa nentuin sendiri kok
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar